Download NBA 2K14 Free Full Version For PC Full Version


Pro Evolution Soccer 2013 membawa sepak bola waralaba Konami kembali untuk satu tahun lagi . Pro Evolution Soccer 2013 adalah versi terbaru dari Konami pertandingan sepak bola populer untuk Windows . Meskipun PES 2013 terlihat sangat mirip dengan Pro Evoultion Soccer 2012 , itu mencakup beberapa perubahan halus dirancang untuk ditingkatkan, baik gameplay dan grafis . The gameplay di Pro Evolution Soccer 2013 lebih manual daripada versi sebelumnya , sehingga lebih seperti simulasi sepak bola yang tepat , daripada aksi arcade - gaya PES 2012 . Meskipun beberapa elemen tampaknya sangat terinspirasi oleh FIFA 12 , ini adalah hal yang buruk .

Pro Evolution Soccer 2013 berfokus pada peningkatan kemiripan pemain sehingga pemain dalam permainan berperilaku seperti rekan-rekan kehidupan nyata mereka - sistem dijuluki sebagai ' PlayerID ' oleh pengembang . Pemain terkenal akan berjalan , gilirannya, perangkap , memindahkan bola dan bahkan merayakan seperti yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata . Dalam hal kemiripan pemain , PES 2013 adalah yang paling dekat dengan realitas kita lihat dari pertandingan sepak bola - bahkan lebih baik daripada FIFA 12 . Grafis secara keseluruhan di Pro Evolution Soccer 2013 yang fantastis , dari pintu masuk tim licin untuk detail dari kit dan sepatu . Sayangnya , animasi pemain dalam Pro Evolution Soccer 2013 tambal sulam di beberapa tempat. Cara pemain menghidupkan terasa kikuk dan tidak realistis dan kiper membuang - out laughably berlebihan dan dendeng . Bahkan , perbaikan seharusnya kiper dari versi sebelumnya tampaknya tidak bekerja sama sekali - sebenarnya kiper tampak lebih bencana dari sebelumnya!
Player Impact mesin di Pro Evolution Soccer 2013 cukup mengesankan , Anda melihat bagaimana pemain menggantung satu sama lain dan bagaimana yang mempengaruhi Anda ( kebebasan ) gerakan. Namun, masih tertinggal mesin FIFA dalam hal sejauh mana animasi tabrakan . Pro Evolution Soccer 2013 adalah sim sepak bola berkualitas baik yang tampak hebat dan sekarang memberikan Anda kontrol lebih dari sebelumnya selama gameplay .

Download NBA 2K14 Free Full Version For PC | Step Up Gamer
Persyaratan Sistem

minimum

Konektivitas: Membutuhkan klien uap untuk menginstal dan bermain
Hard Drive Space: 8 GB Tersedia Hard Drive Ruang
Sistem operasi: Windows ® Vista / 7/8
Prosesor: 2.4 GHz Pentium 4 Single Core Processor atau setara
RAM: 1 GB Sistem Tersedia Memory
Video Card: DirectX ® 9.0c kompatibel kartu Video Card.Video dengan 128 MB atau lebih memori dan salah satu chipset berikut ini diperlukan: Radeon HD 2400 atau lebih; ​​NVIDIA 6800 GT atau lebih; ​​® kartu 9.0c kompatibel DirectX dengan Shader Model 3.0 support.
Direkomendasikan

Controllers Khusus: gamepad Dual-analog
Hard Drive Space: 9 GB Tersedia Hard Drive Ruang
Processor: Intel Core 2 Duo processor atau setara
RAM: 2 GB Sistem Tersedia Memory
Video Card: 512 MB ​​Video Card w / Shader Model 3.0 support (NVIDIA GeForce 8800 GT atau lebih baik)

0 Response to "Download NBA 2K14 Free Full Version For PC Full Version"

Posting Komentar