Free Download Age of Empires III Full Version



Age of Empires III adalah waktu permainan strategi nyata di mana Anda dapat memilih kerajaan yang berbeda , mengembangkan mereka dan menciptakan budaya yang besar untuk mengatasi pesaing Anda .

Edisi baru dari franchise klasik Ensemble Studios dan didistribusikan oleh Microsoft ditempatkan selama zaman kolonial Amerika . Bermain sebagai kerajaan Spanyol , Portugis atau Jerman antara lain dan menaklukkan benua barat untuk mendapatkan lebih banyak kekuasaan dan pengaruh .

Buat tentara sendiri , mencapai tujuan yang berbeda usia dan menjadi negara paling kuat di dunia yang dikenal .

gameplay

Videogame ini menawarkan kemungkinan-kemungkinan baru kustomisasi . Ada menambahkan unit baru seperti Tercio Pikeman untuk Spanyol atau Prusia Needle Gunner untuk Jerman di antara para prajurit klasik zaman . Setiap bangsa memiliki unit yang unik mereka, kelemahan mereka dan poin mereka kuat . Membangun tentara yang seimbang dan Anda akan menjadi tak terbendung .

Proses dari permainan ini adalah khas salah satu dari game-game ini , Anda perlu berbagai jenis sumber daya seperti kayu atau emas untuk membangun gedung baru dan senjata . Anda dapat meng-upgrade jenis prajurit Anda sudah memiliki serta edifications .

Anda dapat bermain dengan Anda sendiri pada mode Kampanye atau melawan teman Anda secara online melalui modus multiplayer dalam rangka bersaing untuk siapa yang lebih baik .

aspek teknis

Bagian grafis telah sangat diperbarui sejak edisi terakhir . Age of Empires III menyajikan efek rinci dan grafis untuk membuatnya lebih realistis . Ini berjalan lancar dengan sistem yang cukup kuat , tetapi jika Anda tidak memiliki jenis komputer jangan khawatir , mengubah pengaturan Anda turun untuk menjalankannya lebih baik .

Bagian suara memiliki beberapa rincian bahwa gamer akan cinta. Kualitas efek luar biasa; cannonballs , tunas dari musketeers atau suara yang berbeda dari pisau mengejutkan benar-benar mengesankan . Soundtrack ini juga memiliki musik kenangan yang akan menempatkan Anda ke dalam budaya .

alternatif

The RTS Genre memiliki banyak gelar untuk komputer dan tema mereka beragam . Anda dapat mencoba Age of Mythology : The Golden Hadiah jika Anda ingin sesuatu yang lebih fantastis dan rinci . Stronghold Crusader juga merupakan alternatif yang baik dan Anda akan dapat mengetahui proses Perang Salib di sebelah timur benua Eropa pada usia Perang Suci .

Age of Empires III Fitur

Permainan ini mencakup perbaikan baru dan fitur baru yang rinci di bawah ini :

New fitur Home City yang merupakan sistem pendukung yang cukup penting
Negara-negara yang berbeda untuk mengambil bagian seperti Perancis , Rusia , Spanyol atau Jerman
Kampanye dan Multiplayer mode
Ketersediaan upgrade dan menyesuaikan Anda Home City
Berinvestasi dalam asli aliansi , kavaleri , kapal perang , ekonomi dan artileri
Penuh 3 - D grafis
Fitur pemetaan nada
Menurut posisi matahari Anda akan melihat lampu dan bayangan yang berbeda ( fitur High Dynamic Range )
Peningkatan realisme dengan kehadiran tebing dan dasar sungai
Jika Anda ingin membaca informasi lebih lanjut tentang hal ini , Anda dapat melakukannya di sini

0 Response to "Free Download Age of Empires III Full Version"

Posting Komentar